Kamis, 30 Oktober 2014

PELATIHAN MENJAHIT PNPM KLEPUSANGGAR

ATAS:
UPK PNPM Kecamatan Sruweng, TPK PNPM Desa Klepusanggar, Kades Klepusanggar dan Team LPK Intan Sruweng, foto bersama se-usai acara Pembukaan Pelatihan Menjahit di Klepusanggar Kecamatan Sruweng.


TENGAH KIRI:
Sebagian pelaksanaan kegiatan pelatihan, tampak Ibu Parniyah pimpinan LPK Intan sedang mengontrol kemapanan kebaya yang tengah dibuat oleh para peserta latihan yang berjumlah 24 orang.


TENGAH KANAN:
Ibu Parniyah foto bersama 3 orang peserta yang paling cepat dapat berhasil menyelesaikan tugas membuat rok dan kebaya yang dikerjakannya sendiri oleh peserta latihan.


BAWAH:
Foto bersama para peserta latihan yang telah berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik. Lokasi di halaman Balai Desa Klepusanggar Kecamatan Sruweng Kabupaten Kebumen.
Semua peserta berhasil membuat rok dan kebaya yang sesuai dengan ukuran tubuh masing-masing, dan ketika dipakai, busana hasil praktek latihan sudah terasa mapan di tubuh pemakainya.  


PASCA LATIHAN
Setelah selesai pelatihan, Ibu-ibu dari Desa Klepusanggar merencanakan untuk membentuk Kelompok Usaha Bersama di bidang jahitan, khususnya untuk konfeksi pakaian seragam dan usaha bordir yang menggunakan mesin bordir berkomputer.
Semoga harapan dan cita-cita para ibu-ibu ini dapat terwujud menjadi kenyataan.
Amien.

Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar